Rabu, November 29, 2017

Briving Panitiakemah Bakti Mahasiswa Unitas Padang 2017

Baca Juga

POTRET PERTANIAN - Salam Dan BahagiaUnitas (22/10) Panitia Kbm Initas Padang Didampingi Oleh Wakil Rektor Iii Melaksanakan Briving Ke Dua Yang Dilaksanakan Setelah Beberapa Waktu Survai Tempat Dilaksanakan Kbm Yang Akan Dilaksanakan Pada Tanggal 9 Desemer 2017 Mendatag Di Asam Pulau Padang Pariaman Sumatera Barat.


Briving Kali Ini Ditekankan Pada Penentuan Program-Program Yang Akan Dilaksanakan Dilokasi Kbm, Serta Melihat Kesiapan Panitia Setelah Dalam Mengawal Jalannya Tahapan Persiapan Dalam Acara Yang Rencananya Akan Dilakukan Selama Dua Hari, Dengan Agenda Kegiatan Diantaranya Pengobatan Gratis, Penghijauan Atau Penanaman Pohon, Goro Atau Gotong Royong, Serta Banyak Lagi Kegiatan Sosial Yang Akan Dilakukan Nantinya Dilokasi Kemah Bakti.

Sebagai Pembina Mahasiswa Wakil Rektor Iii Menyampaikan Harapan Kepada Panitia Untuk Lebih Baik Lagi Dari Tahun Yang Lalu, Kekompakan, Saling Kordinasi Dari Seksi-Seksi Yang Dibentuk. Saling Bahu Membahu Dalam Menyukseskan Acara Kemah Bakti Mahasiswa Tahun 2017 Mendatang.

Disarankan Juga Oleh Wakil Rektor Iii Untuk Briving Lagi h -5 Untuk Lebih Memantapkan Persiapan Panitia Kemah Bakti Mahasiswa Yang Rencanaya Akan Diikuti 300 ( Tigaratus ) Lebih Mahasiswa Baru Universitas Tamansiswa Padang Tahun Ajaran 2017 / 2018.

Rekomendasi Untuk Anda × +