Sabtu, Juni 02, 2018

Nyore Flyover Batas Padang Pariaman

Baca Juga

POTRET PERTANIAN -Hallo sahabat Potret Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ya, semoga amal dan Ibadahnya selalu diterimaAllah SWT, aamiin,.. Kali ini saya akan mengajak sahabat semua untuk ngabuburit disalah satu tempat yang menurut saya menarik sih buat dikunjungi untuk sekedar berkunjung sambil menunggu datangnya buka puasa.

Nah kali saya mengajak sahabat semua di Flyover atau jembatan layang menuju Bandar Udara Internasional Minang Kabau, yang terletak dikabupaten Pariaman Sumatera Barat, Jembatan ini tak jauh dari perbatasan kota padang yang sekitar ,5 km dari batas kota padang.

Disini memang tak begitu menarik sih, tapi buat sekeder menghabiskan waktu menunggu buka sambil Hunting atau selfi-selfi dengan biground arus lalu lintas yang berada di bawah Flyover menurut saya keren deh, dan kayaknya kamu juga harus coba. 

Nah Beberapa hasil jepretan saya siapa tau ada yang minat silahkan di download untuk dijadikan Poto sampul silahkan aja deh.ha ha ha.
Foto ini diambil dari samping Flyover bagian bawah
Foto ini juga saya ambil dari samping Flyover
foto ini saya ambil dari atas Flyover
Poto ini Juga saya ambil dari Atas flyover
Nah Bagaimana sahabat Potret, tertarik untuk berkinjung ngabuburit kesini. ha ha ha ok langsung aja kesana, saya permisi dulu waktu Buka udah samapai.. da da da salam selamat berpuasa.
Rekomendasi Untuk Anda × +