Senin, Juli 09, 2018

AFF U19, Babak Pertama Garuda Muda Indonesia Vs Thailand

Baca Juga

POTRET PERTANIAN - Laga Timnas Indonesia Garuda muda di gelora Delta Sidoarjo berduel dengan Thailand didepan ribuan sporter yang menggema dengan yel-yel dukungan buat Timnas Indonesai.

Timnas Indonesia U-19. Sebab, skuat asuhan Indra Sjafri itu sudah memastikan tempat di semifinal setelah mengantongi 12 poin dari empat laga.

Laga ini menjadi penentu juara grup mengingat Thailand punya 10 poin. Tim yang keluar sebagai pemenangan bakal lolos ke semifinal dengan status sebagai juara Grup A.
 
Anak asuh dari  Itshara memiliki lebih banyak peluang dibanding Indonesia dari menit pertama, Percobaan tembakan keras dari kapten Thailan dari luar kotak pinalti masih bisa ditepis penjaga gawang Anak asuh dari Indra Safri. 

Sampai menit - menit ahir babak pertama Anak-anak Garuda muda tetap konsisten dalam pertahanan akan tetapi Thailan juga tak henti-hentiya terus tampil menyerang berusaha untuk membobol benteng pertahanan Timnas Indonesia yang ahirnya memmbuahkan hasil  di menit 41 yang membuat timnas Indonesia tertinggal 1 : 0 dari Thailan.

Sampai Ahir babak Pertama Kedudukan masih 1 : 0 Indonesia tertinggal dari Thailand.(Pras)
Rekomendasi Untuk Anda × +