Senin, Juli 09, 2018

Kalah Terhormat U19 Indonesia VS Thailan

Baca Juga

POTRET PERTANIAN - Meski Tertinggal 2 : 0 dimenit 56 babak kedua Timnas Indonesia Mulai bangkit menyerang membuat benteng pertahanan Thailan mulai goyah dengan bertubi-tubi serangan anak asuh Indra Safri yang semakin tampil apik dibabak Kedua.
 
Tusukan Sadil Ramdani Yang berhasil melepaskan tendangan terbaiknya namun masih melambung diatas mistar gawang Thailan.
 
Kerjasama yang mulai berkembang untuk anak-anak garuda dibabak kedua mulai mengahsilkan tembakan-tembakan kegawang thailan yang membuat kocar kacir pemain belakang thailan meskipun masih belum bisa mengkonfersi menjadi gol untuk mengejar ketertinggalan 2:0.
 
Witan Sulaiman kerja sama dengan abimanyu beberapa kali membuat kejutan bagi barisan belakang thailan dengan berhasil mengocek bola dan berhasil shoting kegawang.
 
20 menit Menjelang ahir babak kedua Peluang demi peluang mulai trecipta dan menghasilkan tusukan-tusukan yang membuat kocar kacir pertahanan thailan sehingga membuat pemain thailand turun kebelakang membantu lini belakan.
 
Gerakan gereliawan dari Tot Pere yang ahirnya mampu memanfaat bola pantul dari mistar kanan gawang dan membobol gawang thailan dienit 84 membuat kedudukan mejadi 2:1 sampai peluit panjang wasit mengakhiri babak kedua.
 
Meski Kalah dari Thailan dalam pertandingan kali ini Anak-anak Garuda Muda Kalah terhormat dengan pertandingan yang sangat baik untuk anak-anak Garuda muda.(Pras)


Rekomendasi Untuk Anda × +