• Breaking News

    Pelepasan KKN Universitas Tamansiswa Padang Di Kabupaen Pariaman

    POTRET PERTANIAN, Padang Pariaman - Pelepasan MahasiwaKuliah Kerja Nyata Universitas Tamansiswa Padang di Kecamatan Sintuk Toboh Gadang Kab. Padang Pariaman yang diserahkan oleh Rektor Universitas Tamansiswa Padang Yang diwakili Oleh Wakil Rektor III Yevendry, SH, MH dan diterima Oleh Camat Sintuk Toboh Gadang Kab. Padang Pariaman. 09 Juli 2018.

    Dalam sambutanya Wakil Rektor III mengatakan kepada mahasiswa Unitas Melalui kegiatan Kuliah Kerja Nyata ini, mahasiswa diharapkan  mendapat pelajaran yang sangat berharga untuk mengasah ketrampilan, wawasan dan daya nalarnya, terutama di dalam mengatasi masalah yang dihadapi dimasyarakat.

    Selama berada dilapangan, selain mengajar mereka juga belajar, serta diarahkan oleh para dosen pembimbingnyauntuk melakukan program-program kongkrit dengan melibatkan masyarakat secara langsung dalam pembinaan, pelestarian dan pengembangan kesenian di masayarakat.

    Yevendri juga mengatakan Bahwasanya Kedatangan Mahasiswa KKN Bukan mendatangkan Masalah Tapi untuk menyelesaikan masalah yang ada dilingkup sosial masarakat, Imbuhnya.

    Pada sambutanya Camat Sintuk Toboh Gadang mengatakan dalam sambutanya, Bahwa sanya kedatangan Mahasiswa KKN tidak membawa budaya yang kurang baik, hal itu terkait survai yang ahir - ahir ini cukup mengejutkan, Tingginya angka LGBT di kabupaten Padang Pariaman saat ini.

    Camat Sintuk Toboh Gadang juga berharap kepada para mahasiwa pesrta KKN untuk dapat membantu dan mengawal masarakat dalam berbgai hal dengan mengaplikasikan ilmu yang mahasiswa miliki sehingga KKN yang dilaksanakan akan berdampak Positif bagi masarakat di lokasi KKN tersebut (Prasetyo)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad