Jumat, Juli 13, 2018

Tips Membersihkan Paru-paru Yang Kotor, 3 hari di tanggung bersih !!

Baca Juga

Rokok, penyebab utama paru-paru kotor
POTRET PERTANIAN - Masih seputar kesehatan, bukan kesehatan tanaman yang pasti, tapi kesehatan bagi tubuh, kali ini POtret Pertanian akan membagikan Tips Membersihkan Paru-paru Yang Kotor, 3 hari di tanggung bersih !!, semoga saja ini dapat bermanfaat bagi kesehatan kita, nah jika kita sehat tentunya bagi kita petani akan bisa terus berkarya dibidang pertanian untuk menghasilkan produk pertanian yang juga berkualitas.
  
Cara membersihkan paru-paru yang kotor, 3 hari di tanggung bersih - Salah satu organ penting dalam tubuh kita yang berfungsi sebagai alat pernafasan adalah paru-paru. Posisi paru-paru dalam tubuh kita adalah di bawah susunan tulang rusuk. Organ ini memiliki tugas yang sangat berat, dan kesehatannya sangat di pengaruhi oleh udara yang di hirupnya. Apabila udara yang di hirup oleh paru paru adalah udara kotor berpolutan maka di jamin dengan sendirinya paru-paru kita akan kotor. Tidak jarang Berbagai penyakit banyak yang muncul karena di sebabkan oleh paru-paru yang kotor di antaranya adalah kanker paru-paru.

Di jaman yang canggih ini penyebab utama dari kotornya paru-paru adalah karena menghisap asap rokok. Rokok mengandung candu yang membuat penghisapnya membutuhkan rokok untuk di konsumsi/di hisap secara kontinuitas dan menjadikannya aktifitas rutin. Memang banyak sebab lain yang membuat paru-paru kotor seperti polusi udara dan lain-lainnya.

Paru-paru yang sudah terlanjur kotor kalau tidak di bersihkan akan menimbulkan masalah-masalah kesehata. Seperti kanker paru-paru yang sudah di sebutkan tadi. Tapi tahukah anda, sebenarnya paru-paru yang yang sudah terlanjur kotor masih bisa di bersihkan dan di murnikan seperti sediakala. di bawah ini ada tips untuk memurnikan paru-paru yang sudah terlanjur kotor.





  • Langkah pertama, Jangan mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung susu dulu selama proses pembersihan. Berfungsi untuk memperlancar proses pembersihan paru-paru.
  • Untuk melepaskan segala kotoran beracun yang melekat di usus, yang selanjutnya di lakukan adalah, sebelum tidur, meminum secangkir teh hijau atau teh herbal dulu. Tapi harus di ingat untuk tidak membebani paru-paru dengan pekerjaan yang keras selama proses pembersihan. Seperti lari-lari ataupun meniup balon.
  • Paginya, sebelum sarapan, Minum air putih yang di campur dengan air perasan lemon, paling sedikit 300 ml. Perasan lemon bisa di ganti dengan perasan nanas kalau anda tidak suka atau tidak ada. Kedua jenis buah tersebut terbukti sebagai anti oksidan yang hebat.
  • Pada siang harinya, rentang waktu antara waktu sarapan dan waktu makan siang, konsumsilah minimal 300 ml jus wortel. Jus wortel berfungsi sebagai peningkat pH darah selama 72 jam waktu proses pembersihah.

  • Sesudah makan siang minum jus kurma atau jus alpuket, kalau tidak ada bisa di ganti dengan jus pepaya atau pisang atau jus buah apa saja yang mengandung kalium tinggi, sebanyak 400 ml. Salah satu fungsi kalium adalam sebagai tonik pembersih paru-paru.
  • Pada malah hari, sebelum tidur, untuk menekan dan memerangi bakteri yang ada di paru-paru , minumlah jus Cranberry sebanyak 400 ml.
  • Lakukan proses pemurnian paru-paru ini selama 3 hari atau 72 jam, di mulai sejak pagi hari.

Demikian Artikel Tips Membersihkan Paru-paru Yang Kotor, 3 hari di tanggung bersih !! semoga beramanfaat dan salah sehat selalu dari potret pertanian.
Rekomendasi Untuk Anda × +