Sabtu, Agustus 18, 2018

Akulah Sang Pahlawan Hari Ini

Baca Juga

POTRET PERTANIAN - "Akulah Sang Pahlawan Hari Ini "Panas memang hari ini, tapi tak menyiutkan nyali saya untuk terus berjuang menuju kemenangan saya hari ini, Keringat bercampur oli tak saya hiarukan membalut seluruh tubuh saya, karna semangat saya membara membakar lelah dan letih saya menjadi energi yang tak terkalahkan oleh siapapun, karna Akulah Sang Pahlawan Hari ini.

Riuh tepuk tangan dan tawa penuh sindiran pecah dan menggema ketika saya terjatuh dan tergelepar Menahan beberapa teman yang jatuh tepat diatas badan saya, Sontak mereka yang berpangku tangan dan menutup hidung ketika debu membaur dengan udara panas hari ini.

Tapi Lagi-lagi Akulah Sang pahlawan Hari ini yang tak gentar sekalipun berkali kali harus meringis kesakitan terjatuh dan tertimpa teman-teman saya, Tapi saya menikmati itu semua, nikmatnya berjuang sampai tetes darah penghabisan, Semangat Untuk menjadi juara seperti U-16 diajang piala AFF yang Berlari tanpa henti, Mengajar tanpa lelah, Jatuh bangun lagi berlari dan terus berlari berpacu dengan waktu menjadi sangjuara sejati.

Aku relakan pundak dan kepalaku terpijak sebagai panjatan untuk menuju puncak tertinggi, Kupeluk erat pohon berbalut oli dengan kuda-kuda ku yang kokoh, sekalipun bergetar setiap kali teman-temanku mencoba meraih puncak tertinggi, Tepuk tangan dan teriakan mereka terus menggema seiring keringat kami yang terus mengalir tanpa henti.

Jatuh Bangun lagi, Jatuh bangun lagi dan sampai pada dititk ahirnya kami berhasil dipuncak tertinggi dan memenangi kompetisi hari ini, Akulah Sang Pahlawan Hari ini, sekalipun bukan aku yang memegang bendera yang tertancap diatas sana, Semua tau tanpa kepala dan pundak ku untuk berpijak mereka tak akan bisa sampai diatas sana, dan kami menang hari ini, semangat 45 yang kami bangun bersama membuat kami menjadi juara, juara dihari kemerdekaan Indonesia yang ke 73.

Dirgahayu Republik Indonesia Jayalah Negeriku, jayalah Bangsaku, Mera Putih Benderaku Garuda Lambang Negaraku, MERDEKA.! MERDEKA ! MERDEKA!.
Rekomendasi Untuk Anda × +