Jumat, September 14, 2018

Mengintip Tanbulanpot Di Kebun Inthani Makmur Padang

Baca Juga

POTRET PERTANIAN - Mengintip Tanbulanpot Di Kebun Inthani Makmur Padang, Sahabat Potret Pertanian yang baik hati dimanapun berada, kali ini saya akan mengajak sahabat untuk Mengintip Tanbulanpot Di Kebun Inthani Makmur Padang yang berlokasi di Air dingin Lubuk Minturun Padang Sumatera Barat.

Tapi sebelumnya saya Informasikan kepada sahabat Potret Pertanian, CV. Inthany Makmur adalah Produsen benih berkualitas Top King Seed. yang beralamat di Jl. Tui Raya Blok F. No 32. kelurahan Kuranji Padang. Semua Jenis Benih Pertanian Hortikultura diproduksi oleh CV.Inthany Makmur, diantaranya Mentimun Padang, Cabe, Pare labu, kacang panjang, jagung manis dan masih banyak lagi yang lainya, Selain Produsen Benih berkualitas CV. Inthani Makmur juga memproduksi Pupuk Organik Kompos.

Dikebun Inthani Makmur banyak terdapat tanaman yang Unik-unik seperti yang sudah beberapa tahun lalu Potret Expose, seperti Kacang Amazon Di Kebun Inthani, Mengintip Buah Matoa Dikebun Inthani.

Potret Pertanian terus mengikuti Perkembangan di Inthani Makmur dan telah banyak Tips dan Trik Berbudidaya yang telah Inthani bagikan kepada sahabat Melalui Potret Pertanian diantaranya : Cara Menanam Mentimun Padang Menggunakan Media Polibag di Kebun Benih InthaniBertanam Melon Dengan Metode Irigasi Tetes Ala Inthany MakmurCara Memindahkan Tanman Cabe Yang sudah Besar Dari Lahan Kedalam Polibeg dan masih banyak artikel menarik lainya.

Hari ini Kamis 13 september Potret Kembali Mengunjungi Kebun Inthani Makmur, disana Potret Mendapat kesempan kembali untuk meng Explore semua yang ada di kebun Inthani makmur, Tak Heran Saya dapati semua tanaman yang tumbuh subur dikebun ini dengan jamahan tangan Piawai sang Pemilik Inthani Makmur yang langsung terjun disela-sela kesibukan beliau.

Dari sekian banyak tanaman yang ada Potret Sangat Tertarik dengan 2 buah tanaman yang begitu menggoda Potret Untuk menjepret dan cepat-cepat untuk dibagikan kepada sahabat semua, Tanbulanpot yang berjajar rapi disamping kolam ikan dengan buah yang sangat lebat, serta tanaman cabe yang tak kalah menggoda Potret, Pasalnya ditengah susahnya petani didatran rendah dengan penyakit yang namanya Virus, Tapi Cabe dikebun Inthani ini sangat luar biasa dan terbebas dari penyakit tersebut.

Tanaman Cabe yang ditanam menggunakan mulsa plasti hitam perak disela tanaman Lemon tea dengan buah yang sangat lebat yabg ditopang dengan batang cabe yang terlihat tanpa ada gangguan dari hama dan penyakit. Nah berikut Poto-potonya, dan untuk pembahasan Bagaimana membuat Tanaman Jambu Tanbulanpot Berbuah Lebat dan Bagaimana Tips Sukses Mengendalikan Virus Pada Tanman cabe akan kita bahas dipostingan Berikutnya.





Rekomendasi Untuk Anda × +