Rabu, September 05, 2018

Rapat Kerja Bidang Kemahasiswaan Unitas Padang 2018

Baca Juga

POTRET PERTANIAN - Rapat kerja Bidang Kemahasiswaan Tahun 2018 yang dilaksanakan di Ruangan Prof. Haryono Suyono Universitas Tamansiswa Padang, Rapat kerja bidang kemahasiswaan dengan tema "Kita ciptakan Program Kerja Bidang Kemahasiswaan Iniversitas Tamansiswa Padang yang bersimetris dengan Sistem Informasi Manajemen Pemeringkatan Kemahasiswaan (Simkatmawa) Demi Terwujudna Visi dan Misi Universitas Tamansiswa Padang" rabu 5/08/2018.

Rapat kerja Bidang Kemahasiswaan Tahun 2018 yang di agendakan selama dua hari dari tanggal 5 sampai 6 Agustus 2018. yang diikuti oleh segenap pejabat pengelola bidang kemahasiswaan Universitas Tamansiswa Padang.

Rapat tersebut juga dihadiri Oleh Pimpinan Yayasan Tamansiswa Padang, KI Irwandi Yusuf, SH, Rektor Dr. Ediwirman, SP, MP, wakil rektor I, Dr. Fatimah, Sp, MP, Wakil rektor II Beri Brilian, SE, ME. Wakil rektor III Yevendri, SH, MH serta dihadiri oleh semua Dekan dan wakil Dekan Semua fakultas di universitas Tamansiswa Padang.

Wakil Rektor III Yevendri, SH, MH,  mengawali sambutanya yang menilai Raker ini sangat penting mengingat banyak acara di bidang kemahasiswaan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. "Banyak momen-momen penting dalam lingkup kemahasiswaan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat serta adanya acara bakti mahasiswa baru 2018 - 2019 mendatang. 

Ketua Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Tamansiswa Padang dalam sambutanya mengatakan Sangat Mengapresiasi adanya langkah-langkah strategis demi kemajuan Unitas Padang kedepanya serta memberikan beberapa saran yang harus dibahas dalam rapat tersebut, Merumuskan Program-program kemahasiswaan yang dapat besinergi dengan Mahasiswa serta orentasi yang jelas dan maksimal, karena mahasiswa merupakan agen of cange.

"Bangga Menjadi Bagian Tamansiswa" Terkait Taggar ini KI, Irwandi Yusuf, SH juga mengapresiasi  kepada Pencetus Brand yang sekarang menjadi nilai tambah sehingga membuat daya tarik bagi masarakat untuk belajar di universitas tamansiswa" Irwandi Yusuf juga menambahkan bagaimana Menjalin hubungan yang harmonis dengan mahasiswa sebagai garda terdepan.

Rektor Unitas Padang Dr. Ediwirman, SP, MP sebelum membuka rapat Menyampaikan dalam sambutanya, Bahwa Pembinaan mahasiswa Unitas Padang dalam upaya mempersiapkan sumber daya yang berkompeten, profesional sesuai bidang serta merumuskan program berkualitas  serta lahir ide-ide cerdas dan strategis  dalam pembinaan dan pengembangan kemahasiswan yang lebih baik dengan tetap mengacu  Pada Visi dan Misi Unitas.

Rektor Unitas Padang Juga menyampaikan untuk menciptakan atmosfir Kampus lebih menggeliat lagi dengan menggiatkan organisasi dilingkungan kampus, sehingga mahasiswa tak hanya datang ketika saat jam kuliah saja, mereka bisa datang kapan saja ke Kampus untuk berbagai kegiatan seperti diskusi kelompok, kegiatan organisasi, bertukar ideologi, serta menjadi tempat penunjang terjadinya proses pembentukan diri, Hal ini tentunya memberi dampak langsung bagi suasana kampus yang menjadi ramai dengan beragam kegiatan kemahasiswaan. 

Pungkas Rektor Unitas Padang yang diahiri dengan membuka Rapat Kerja Bidang Kemahasiswaan Unitas Padang 2018.

Setelah dibuka Oleh Rektor Rapat dilanjutkan dan dipimpin oleh Wakil rektor III bidang kemahasiswaan Unitas Padang Yevendri, SH, MH dengan pemaparan program dan diskusi bersama peserta Rapat yang direncanakan selama dua hari. (Pras)
Rekomendasi Untuk Anda × +