Rabu, Oktober 31, 2018

Ketan Talam Durian " Oleh-oleh Kekinian Khas Kota Pekan Baru"

Baca Juga

POTRET PERTANIAN - "Indah Tarian Retak Bulian, Ditampilkan ditengah kebun Gaharu, Nikmat Sungguh Ketan Talam Durian, Oleh-oleh Kekinian Khas Kota Pekan Baru"

Membaca kalimat KETAN TALAM DURIAN langsung mengingatkan saya dengan salah satu buah eksotis yang beraroma cukup tajam. Memang ada beberapa orang yang kurang suka dengan aroma durian. Akan tetapi, di Indonesia sendiri, durian adalah salah satu buah yang banyak digemari oleh masyarakat. tentunya membuat Potret semakin penasaran untuk segera mencicipi  cemilan tradisional dengan cita rasa kekinian yang menjadi makanan khas Kota Pekanbaru dan banyak diminati karena dengan Cita rasa durian dan ketan yang khas membuatnya kian populer di lidah masyarakat. 

Sebenarnya kue Talam Durian ini termasuk jenis kue yang sudah lama. Tapi, oleh Rumah Kue Viera, kue talam durian ini dibuat beda dari kue talam durian yang banyak dijual di pasaran, Dengan bahan baku yang berkualitas, produksi hingga pemasaran yang rapi, kue Ketan Talam Durian by Viera ini menjadi favorit dan popular di Pekanbaru. Bagaimana tidak, ketannya enak, tidak keras saat disimpan dalam kulkas serta duriannya yang lembut dan lumer ketika dikonsumsi.

Potret Pertanian yang berkunjung di Rumah Kue Viera dijamu langsung Oleh Rahmad, owner Rumah Kue Viera  yang mengajak Potret untuk mencicipi beberapa produk pendukung yang ada di Rumah Kue Viera yang rasanya juga tak kalah nikmatnya dengan produk unggulannya Talam Ketan Durian miliknya.

Rahmat yang juga merupakan Dosen di salah satu Perguruan tinggi dipekan baru ini menceritakan kepada Potret bahwa kue talam durian ini banyak diminati masyarakat untuk oleh oleh dari Pekanbaru. Bahkan, dalam sehari, Rumah Kue Viera ini mampu memproduksi hingga 700 box dalam sehari. "Setiap hari produk kita baru, kalau long weekend kita bisa tembus 700 box sehari. Tapi kalau hari-hari biasa gini ya sekitar 300-400 lah seharinya" kata Rahmad.

Sekitar 3 jam Potret Berada di Rumah Kue Veira yang memang tidak pernah sepi pengunjung yang sedang menikmati sambil bersantai bersama kekasih, sahabat dan keluarga tercinta. 

Selain ketan talam durian, Rumah Kue Viera ini juga menyediakan ketan talam pandan, talam gula merah, best bolu pisang dan brownis panggang. Sebagai tambahan, ketan talam ini mampu bertahan 2 sampai 3 hari pada suhu normal. bicara masalah Harga bervariasi, dan tak harus merogoh kocek warna merah karena harga yang mulai Rp 35 ribu sampai Rp 50 ribu saja. bagaimana sahabat Potret tak harus menguras isi kantong bukan untuk menikmati oleh-oleh kekinian khas kota Pekan Baru ini.

Buat sahabat Potret semua belum afdol rasanya jika belum menyicipi jajanan dan oleh-oleh kekinian khas Pekanbaru ini. silahkan datang langsung ke Rumah Viera yang beralamat di jalan Melati atau tepatnya di simpang Jalan Naga Sakti, Panam, Pekanbaru. nah buat sahabat yang penasaran dan lagi sibuk tidak bisa berkunjung ke pekan baru atau ke Rumah Kue Veira bisa juga langsung memesanya melalui Intragram   @rumah_kue_viera dan Wa Rumah Kue Viera. ke No 081361949216. Monggo silahkan di Order.

Untuk Kota Padang dan sekitarnya anda juga melalui resellernya dengan menghubungi kontak WA 081276868783, Mbak Serrin.  Reseller yang dipadang juga menyediakan:
👉 talam durian Pekanbaru 
👉 Brownis kukus ketan hitam 
👉 Brownis panggang oreo 
👉 Brownis panggang coklat leleh 
👉 wajik durian nenek 
👉 cake rainbow toping mises 
👉 chocomelte Coklat 
👉 Brownis lapis durian 

👉 pisang kipas Pekanbaru 

Monggo di Order ya bisa dikirim langsung ke alamat sahabat semua.(Pras)
Rekomendasi Untuk Anda × +