Rabu, Oktober 17, 2018

Peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) Ke 38 Mulai Dipadati Peserta se-Nusantara

Baca Juga

POTRET PERTANIAN - Pertanian Hari Pangan Sedunia (HPS) Ke 38 Mulai Dipadati Peserta se-Nusantara, Peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) yang diselenggarakan di Pulau Kalimantan sebentar menunggu beberapa jam lagi akan digelar,  Rangkaian Hari Pangan Sedunia (HPS) 2018 dipusatkan di beberapa lokasi di Kalsel. Salah satunya di areal Setdaprov Kalsel di Banjarbaru, Rabu (17/10/2018).

Dimana sudah terpasang tenda besar atau tenda raksasa di depan halaman Setdaprov Banjarbaru. Itu adalah tenda pameran pertanian.

Dilansir dari halaman Tribunbanjarbaru, Sejak pagi, terlihat sibuk beberapa orang untuk men setup beberapa lokasi stand. Termasuk dari Bengkulu. "Ya ini saya lebih dulu datang ke Kalsel untuk ikut lomba menu sehat, dan termasuk bangun stand," ujar Nilawati Dewi dari Bengkulu.

Sementara itu, Direktur PT Feraco, Siswono, menjelaskan untuk Pameran Pertanian ada tiga tenda.

"Ada di tenda C dan D dan tenda Alsintan. (kawasan Mekabisasi pertanian modern). 30 stand. Ini semua dihadiri oleh 30 provinsi, kota kabupaten serta stakholder atau instansi yang berkaitan dengan pertanian dan tanaman pangan. Tot lal 250 stand," kata Direktur PT Feraco, Siswono.

Dia menambahkan bahwa tetap, dirangcang bahwa yang hadir adalah Presiden RI."Kami siap siapa saja yang datang. Yang jelas kami sediakan semuanya termasuk informasi center di areal stand," kata Siswono.

Rekomendasi Untuk Anda × +